Wednesday, September 28, 2016

Kumpul Reuni
Setelah kalian lulus dari sebuah lembaga di mana kalian menimba ilmu di sana, bertemu dengan teman baru dan menjalin persahabatan yang erat dan akrab pastinya terkadang merasa rindu dengan suasana itu. Memang tidak bisa dipungkiri perasaan seperti itu, entah kalian Alumni cowok atau cewek.

Maka, tidak jarang kalian masih menjaga komunikasi dengan teman-teman itu dengan media sosial yang ada. Tapi sayangnya itu terkadang tidak mengobati rasa rindu dengan sempurna dan merasa masih kurang puas.

Pada akhirnya untuk memuaskan perasaan itu kalian membuat agenda pertemuan atau sering disebut Reuni.

Apa itu Reuni?

Tapi terkadang masih menyisakan masalah lagi saat mau menentukan tempat yang pas untuk mengadakan agenda Reuni tersebut. Mungkin beberapa tempat sudah menjadi langgan tempat Reuni, tapi menurut kalian itu terasa sudah biasa dan umum. Kalian menginginkan sesuatu yang baru, segar dan tentunya Spesial. Ya gak?

Oke dah, kali ini Admin mau kasih kalian rekomendasi tempat yang sip buat Reuni-an. Kalau tempat yang satu ini sip banget dan dijamin gak nyesel, soal nya Admin sendiri pernah ke sana. Tempat itu ada Kebun Teh Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah.

Oke, cek langsung sob



Bagaimana merunut kalian sob? Kasih saran dan masukan di artikel ini atau langsung di bawah video.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Pages

Powered by Blogger.

- Copyright © WEBSITE SANTRI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -