Sunday, October 9, 2016

Jalan Hidayah Wanita Jepang 
"Memeluk Islam Berkat Akhlak Mulia Seorang Ibu TKW Indonesia"

http://santrikataba.blogspot.co.id/
Muslimah Jepang
"Hidayah, tidak ada yang tau pasti dari mana dan kepada siapa ia akan datang, itu adalah rahasia dan kehendak Allah semata."

Mungkin pernyataan seperti ini bisa dilontarkan setelah kita menyimak kisah seorang wanita muda dari Negeri Sakura yang menemukan hidayah memeluk agama Islam.

Kita kenal Negara Jepang yang mayoritas penduduknya beragama Budha, Kristen, dan banya juga yang tak beraga sama sekali. Lalu bagaimana jika seandainya ada yang memeluk agama Islam? Bagaimana bisa mereka mengenal Islam? Bukankah di sana Muslim sangat lah minin jumlahnya?

Ya, benar sekali. Di sana Islam adalah minoritas. Rata-rata yang beragama Islam adalah mereka yang pendatang dari Negara lain, seperti Indonesia. Entah yang datang sebagai tenaga kerja atau sebagai pelajar.

Sudah tentu karena di sana berbeda jauh dengan Indonesia, baik dari segi kultur, masyarakat, dan Negara. Maka perkembangan Islam di sana tidak-lah sepesat berkembangnya di Indonesia atau negara yang notabene penduduknya Islam. Sarana dakwah baik pengajian, majlis taklim, pidato dan ceramah tidaklah sebanyak di Indonesia.

Lalu bagainmana mereka mengenal Islam?

Baik lah kawan. Pada artikel kali ini Admin mau berbagi cerita menarik yaitu tentang kisah hidup (nyata) seorang wanita muda dari Jepang yang memutukan memeluk Islam setelah bertemu dengan seorang ibu dari Indonesia.

BUKTI KUASA ILAHI, HEWAN SEMUT MENYEMBAH ALLAH

Bagaimana penasaran kisahnya kan? Oke dah kalau begitu langsung aja simak kisahnya di video bawah ini!



Bagaimana? sudah lihat kisahnya kan? menarik bukan?
Nah, sekarang saatnya kalian kasih saran dan masuk tentang artikel ini dengan komen di bawah ini atau lewat sosmed pribadi Admin. 

Salam dari Admin
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

Pages

Powered by Blogger.

- Copyright © WEBSITE SANTRI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -